Koalisi Indonesia Maju Sulut Solid Bergerak

0
197
Koalisi Indonesia Maju Sulut Solid Bergerak
Koalisi Indonesia Maju Sulut foto Bersama Ketua WABIN PSI Jeffry Geovani dan Isteri, Kamis 11 April 2024 sekitar Jam 10 00 WIB di Perumahan Golf Estate Rancamaya Cibubur./istimewa

SULUTIMES, Jakarta – Para Ketua-ketua Partai di Sulut yang tergabung yaitu Golkar, Gerindra, Nasdem dan PSI terus bergerak menemui sejumlah petinggi partai di Pusat.

Diketahui Koalisi Partai yang digawangi Ketua Partai Golkar Sulut Christiani Paruntu, Ketua Partai Gerindra Sulut Conny Rumondor, Ketua Nasdem Sulut Victor Mailangkay dan Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan, terbaru, bertemu dengan petinggi DPP PSI.

Keempatnya bertemu Ketua Wabin PSI Jeffry Geovani didampingi isteri di perumahan Golf Estate Rancamaya Cibubur, sekira pukul 10.00 WIB, Kamis 11 April 2024.

Dalam pertemuan yang terbalut penuh keakraban tersebut, para ketua-ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulut ini menyatakan maksud dan tujuan kedatangan sebagai bentuk silahturahmi.

Kepada www.sulutimes.com, Ketua DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkay menyebut bahwa pertemuan tersebut merupakan bentuk silahturahmi.

“Sehari sebelumnya kami bertemu pula dengan Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Daco Ahmad,” ujar Mailangkay.

“Niat kebersamaan kami ini tentu menunjukan soliditas kami antar partai politik yang tergabung dalam KIM Sulut solid bergerak,” tambah Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini