MJP Melamar di Demokrat Minut: Ini Bentuk Panggilan dan Siap Melayani Masyarakat Minut

0
20
MJP Melamar di Demokrat Minut: Ini Bentuk Panggilan dan Siap Melayani Masyarakat Minut
MJP Melamar di Demokrat Minut: Ini Bentuk Panggilan dan Siap Melayani Masyarakat Minut./istimewa

SULUTIMES, Minut – Setelah beberapa waktu lalu “melamar” di Partai Gerindra, kini Bakal Calon Bupati Minut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik lainnya.

Terlebih partai politik yang punya history, dimana secara bersama-sama pernah memenangkan Putra Kawanua Prabowo Soebianto sebagai Presiden dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Melky Pangemanan, prestasi yang luar biasa yang diraih Koalisi Indonesia Maju (KIM) khususnya di Kabupaten Minahasa Utara pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih 81 persen suara.

Dijelaskan MJP, secara nasional Minut peringkat kedua pemenang Prabowo-Gibran setelah Toraja. “Puji Tuhan, saya boleh datang di rumah besar Partai Demokrat, datang secara langsung menyerahkan dokumen administratif dan nanti beberapa dokumen lain dilengkapi berdasarkan petunjuk dari tim penjaringan,” kata MJP

Dikatakan MJP, tetapi esensi utamanya adalah bagaimana panggilan dirinya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Minahasa Utara.

“Kami sangat mengapresiasi Partai Demokrat. Terima kasih sahabat saya Pak Ketua Sten dan tim Penjaringan yang sudah menerima saya dengan baik,” ungkap MJP.

MJP mengatakan kolaborasi Ketua Umum AHY (Demokrat) dan Kaesang (PSI) adalah sama-sama anak Presiden yang punya andil besar untuk Pemerintahan, yang didalamnya ingin melayani dan mensejahterakan rakyat.

“Saya sangat optimis kolaborasi Pak AHY dan Mas Kaesang akan berdampak besar untuk kemajuan Pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara. Apalagi Presiden kita terpilih saat ini Prabowo-Gibran,” tandasnya.

“Perlu sinergitas pembangunan antara pemerintah pusat sampai di daerah. Dan perlu diketahui, kalau ini terjadi maka tentu akan berdampak besar, untuk perubahan pembangunan di Minahasa Utara yang lebih maju,” sambungnya.

Menurut MJ, potensi Kabupaten Minahasa Utara ada begitu banyak, ketika pemerintahan Minahasa Utara berkolaborasi dengan Pemerintahan Pusat Prabowo-Gibran, maka sudah pasti Minut pembangunannya akan lebih cepat dan maju.

“Dengan adanya kolaborasi PSI dan Demokrat, saya optimis dua kekuatan nasional sampai di daerah ini, akan dengan mudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat. Karena itu saya sangat yakin ketika koalisi partai besar ini , koalisi yang tergabung Koalisi Indonesia maju akan mampu memenangkan Pilkada Minut Tahun 2024,” pungkas MJP.

Tim/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini