Model Figura Ramaikan 84 Tahun Kumersot

0
91
Peserta Lomba Model Figura.

Sulutimes.com – ‎BITUNG, Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung pada 19 Oktober mendatang memasuki usianya yang ke 84 tahun. Sejumlah kegiatan pun diselenggarakan pemerintah kelurahan melalui panitia pelaksana untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ini.

Salah satu perlombaan yang digelar adalah Model Figura. Model Figura sendiri merupakan suatu kegiatan perseorangan maupun kelompok untuk mengikuti/menirukan suatu model sesuai yang diinginkan.

Peserta model Figura saat dilepas untuk berkeliling kumersot
Peserta model Figura saat dilepas untuk berkeliling kumersot.

Dengan mengangkat tema “Kumersot Tempoe Doloe”, peserta yang merupakan perwakilan dari ‎masing – masing rukun tetangga (RT) begitu antusias meramaikan kegiatan ini dengan bergaya ala tahun 70an.

“Selain Lomba Model Figura, beberapa Perlombaan juga digelar oleh panitia dalam menyambut HUT kumersot ke 84 ini. Seperti Lomba foto Selfie dengan Backgroud Pesona Alam Kumersot (15 Oktober), Lomba Tetondo, Spel, Pukul Bantal, (20 Oktober), Lomba Musik kreatif dan Talent Show (21 Oktober), serta Lomba penataan meja makan, Lomba Dansa dan Lomba Senyum (22 Oktober).” Ujar Hendri Somba selaku ketua panitia pelaksana, Minggu (16/10)‎

Somba juga menambahkan, “pada puncak HUT kumersot yang jatuh pada 19 oktober nanti, masyarakat akan berziarah ke pekuburan mantan hukum tua (kumtua) dan lurah.” pungkasnya. (Fly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini