Wakil Ketua Pemuda Sinode GMIM, Geraldi Mantiri Resmi Dibacakan Persiapan Pernikahannya

0
65
Geraldi Mantiri dan Julia Sompie Dalam Pembacaan Surat Persiapan Pernikahan.

Sulutimes-Bitung. 6/11/016 Di gedung gereja GMIM Yobel Girian. Wilayah Bitung III. Dalam ibadah Minggu mulai pukul 09.00. Wakil ketua pemuda sinode GMIM, Geraldi Mantiri dan Julia Sompie secara resmi dibacakan surat persiapan pernikahan. Rencana pernikahan pada 17/11/2016.

Ibadah dilayani oleh ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM (BPMJ) Yobel Girian, Pdt. Frangky Kalalo, M.Th. Sekaligus sebagai Ketua Badan Pekerja Badan Pekerja Wilayah (BPMW) Bitung III. Pembacaan Alkitan diambil dari Yoel 3:9-21. Sebagian Khotbahnya menekankan pada peperangan iman umat Kristen. “Peperangan yang sesungguhnya bukan mengangkat senjata tetapi peperangan rohani yaitu menjaga keberimanan orang percaya” ungkap ketua FKUB Kota Bitung ini.

Geraldi Mantiri dan Julia Sompie Dalam Pembacaan Surat Persiapan Pernikahan.
Geraldi Mantiri dan Julia Sompie Dalam Pembacaan Surat Persiapan Pernikahan.

Dalam ibadah ini juga dilantik semua tim kerja atau panitia persiapan perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus atau Natal. Panitia Natal yang dilantik mulai dari panitian Natal Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, dan Anak (BIPRA) aras jemaat sampai panitia Natal aras Jemaat, dan Kolom-kolom.

Berkarya dengan takut akan Tuhan dan sukacita pelayanan merupakan landasan setiap hubungan antar sesama dan pergaulan pemuda Kristen. “Puji syukur kepada Tuhan, terima kasih atas dukungan keluarga, dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya dan Julia sehingga kami boleh secara resmi dibacakan persiapan pernikahan kami. Kami tetap memohon dukungan doa dari semua pihak” ungkap Geraldi Mantiri. (V)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini