Gantikan Unmehopa, Ginting Resmi Jabat Kapolres Bitung

0
33
Acara pisah sammbut kapolres Bitung.

SuluTimes-Bitung, Jabatan Kapolres kota Bitung, Kamis (24/11) resmi berganti dari pejabat sebelumnya, AKBP Reindolf Unmehopa, SIK SH, kepada AKBP Philemon Ginting, SIK MH. Pergantian tersebut dilakukan dalam bentuk serah terima jabatan di Mapolda Sulut, yang dipimpin oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung. Usai serah terima di Mapolda, langsung dilanjutkan dengan acara kenal pamit atau pisah sambut bersama jajaran Polres Bitung dan Muspida di Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung.

Unmehopa sendiri akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Dal Pers Polda Sulut. Sementara Ginting sebelumnya menjabat Kabag Binkar Polda Sulut. Mantan Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa, SIK SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bitung, pemkot dan Forkopimda yang boleh bekerja sama dengan dengan baik selama 1 tahun 6 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolres Bitung.

Sementara itu, Kapolres Bitung yang baru, AKBP Philemon Ginting dalam sambutannya menceritakan perjalanan karirnya hingga menjabat Kapolres Bitung. Perwira kelahiran Kabanjahe Sumatera Utara yang pernah menjabat Wakapolres Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini mengaku siap menjalankan tugas sebagai Kapolres Bitung, sambil mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak. (hfg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini