Rompas Terpilih Ketua Pemuda Wilayah Bitung Tiga

0
21
Rendy Yohanes Rompas SH 

SULUTIMES, Bitung – Mengawali tahun pelayanan baru 2018-2021, organisasi gereja terbesar di Sulut, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) kembali mengadakan sejumlah pemilihan Pria Kaum Bapa (PKB), Wanita Kaum Ibu (WKI), Pemuda, Remaja dan Anak Sekolah Minggu (ASM). Kali ini, pemilihan memasuki tingkatan pemilihan aras Wilayah.
Pesta iman warga GMIM ini pun dilaksanakan oleh Pemuda Wilayah Bitung Tiga, Sabtu (20/01/2018).
Proses pemilihan yang diawali dengan ibadah ini, sukses terlaksana dengan terpilihnya Ketua Komisi Pemuda Wilayah Bitung Tiga Pnt Rendi Johanis Rompas SH.
“Terpilihnya Rompas sebagai Ketua, sangat mengejutkan. Sebelumnya, nama Rompas tidak disebut-sebut. Tetapi inilah yang harus kita yakini dan amini, bahwa kehendak Tuhan bukan kehendak kita manusia,” ujar salah satu voters.
Sementara itu, Ketua Pemuda Wilayah Bitung Tiga yang terpilih Rendi Rompas mengatakan bahwa proses pemilihan ini merupakan otoritas dan karya agung Tuhan Yesus yang dinyatakan lewat teman-teman pemuda wilayah yang memilih dirinya.
“Kalau so jalan Tuhan, nda ada yang boleh mo pele. Terpilihnya saya juga merupakan hasil evaluasi pelayanan bersama selama periode 2014-2017,” tutur Rompas.
Selain dirinya bersyukur kepada Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada teman-teman Penatua beserta komisi pemuda Dari 8 jemaat yang telah memberikannya kepercayaan untuk memimpin Pemuda Wilayah Bitung III Periode 2018-2021, Rompas pula berharap arak-arakan Pelayanan ini akan membawah Damai sejahtera bahkan hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.
Setelah terpilih, otomatis Rompas masuk dalam nominasi calon Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG).
Terkait hal ini, dikatakannya jika diberi kepercayaan, dirinya siap maju dalam pemilihan KPPSG.
“Ini adalah pelayanan, jika dipercayakan, berarti ini tuntunan Tuhan,” kuncinya.

Royke Rompas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini