Kejari Bitung Musnahkan Babuk dari 31 Kasus

0
9
Kejaksaan Bitung bersama Pemkot Bitung saat melakukan pemusnahan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang.(foto:roykerompas) 

SULUTIMES, Bitung – Berbagai jenis barang bukti (Babuk) seperti narkoba, obat-obatan terlarang dan sajam dimusnahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, Selasa (06/02/2018) di halaman kantor Kejari Bitung. 
Dikesempatan tersebut, Kepala Kejari (Kajari) Kota Bitung Agustian Sunaryo SH CH MH mengatakan pemusnahan babuk sesuai surat perintah pelaksanaan pemusnahan Barang Bukti dan Tindak umum lainnya No Print- 144/R. 1.14/ EUH.3/02/2018.
“Barang yang kita musnahkan sekitar 871 gram terdiri dari narkotika jenis tembakau Gorila dan Sabu-sabu 0,7 gram dan sejumlah jenis sajam dengan jumlah kasus 31 perkara,” jelas Sunaryo.
Sunaryo menambahkan Babuk tersebut merupakan hasil penanganan kasus narkotika dan sajam sejak Tahun 2017 lalu dan sudah melewati putusan pengadilan.
“Pemusnahan Babuk Narkotika dan Obat-obatan terlarang dan sajam ini merupakan pelaksanaan putusan pengadilan secara tetap ,” tutup Kajari Sunaryo.
Turut menyaksikan pemusnahan barang bukti, Walikota Bitung Max Lomban, Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit, Kepala BBN Bitung dr Tommy Sumampouw, Asisten I Pemkot Bitung, Kapolres Bitung yang diwakili Kasat Narkoba, Camat Maesa dan insan pers.

Royke Rompas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini