Pupuk Satu Visi, DPK Merdeka Gelar Muskom

0
76
Muskom DPK Merdeka Bitung.(foto:sulutimes) 

 

SULUTIMES, Bitung – Untuk lebih membangun kembali semangat yang tertuang dalam visi dan misi GMNI, Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Merdeka GMNI Bitung menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom), Minggu (11/02/2018) di sekretariat DPK Merdeka Kelurahan Girian Atas Kota Bitung.
“Muskom ini dilakukan setiap tahun pergantian pengurus DPK Merdeka untuk periode 2017-2018,” ujar Ketua DPK Merdeka bung Juan Lumunder.
Kegiatan yang mengambil tema Kita Tingkatkan Solidaritas dan Keejasama melalui Ideologi Marhaenisme, dikatakan Lumunder untuk memupuk kebersamaan yang sempat renggang.
“Kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan kembali semangat dari kawan-kwan DPK Merdeka,” tuturnya.
Sebelumnya, Ketua DPC GMNI Bitung bung Martinus Sompotan saat membuka kegiatan ini berpesan agar supaya DPK Merdeka terus meningkatkan kerjaaama dan solidiritas diantara anggota komisariat.
“Kiranya kawan-kawan terus berpartisipasi aktif untuk mewujudkan DPK Merdeka lebih eksistensi lagi di Kota Bitung,” pinta Sompotan.
Sementara itu, pada Sabtu (17/02/2018) dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Komisariat bung Juan Lumunder oleh Sekretaris DPC GMNI Bitung Inggit Kumentas bertempat di kediaman Sekretaris DPC GMNI Bitung Kelurahan Manembo-nembo Atas Kota Bitung.

Penyerahan SK oleh Sekretaris DPC GMNI Bitung kepada Ketua DPK Merdeka Juan Lumunder.(foto:sulutimes)

“Bung Lumunder masih mendapat kepercayaan kawan-kawan DPK Merdeka untuk meneruskan kepemimpinan. Alasannya, karena beliau merupakan salah satu contoh dihadapan mereka dalam perjuangan untuk membela kaum marhaen,” terang Kumentas.
Lumunder pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk kedua kalinya memimpin DPK Merdeka.
“Dengan saya dipercayakakan lagi oleh rekan-rekan sekali, maka saya akan lebih bersinergi serta eksistensi dalam membela kamu marhen dan kaum tertindas yang khususnya ada di kota Bitung, dan selalu mengingat serta berpedoman pada panduan organisasi AD/ART GMNI,” yakinnya.

Inggit Kumentas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini