Wawali Mantiri Hadiri Gowes Bareng Lantamal VIII

0
10
SANTAI: Wawali Maurits Mantiri bersama Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi H Purwono.(foto:ist)

 

SULUTIMES, Bitung – Pemerintah Kota Bitung sangat mendukung setiap giat pelaksanaan keolahragaan yang berlangsung di Kota Bitung.
Nyatanya nampak saat Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama Komandan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM melepas peserta ‘Gowes Bareng Lantamal VIII dan Forkopimda Kota Bitung’ yang diselenggarakan di halaman parkir Rumah Sakit AL Bitung, Selasa (27/02/2018) pagi.
Pada kesempatan tersebut, Wawali Mantiri sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada Danlantamal VIII Manado yang telah mempercayakan kota Bitung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang sangat strategis ini.
“Giat ini sangat pas, mengingat selain berolahraga dan memupuk rasa kebersamaan ini juga dapat menjadi sarana promosi pariwisata yang ada di kota Bitung,” ujar Mantiri saat diberikan kesempatan membawakan sambutan.
Lanjutnya, dengan berolah raga tentunya badan kita menjadi sehat.
“Olah raga sangat penting, sehingga manfaatnya menjadi swhat dan kita dapat selalu tersenyum,” pungkas Wawali.
Diketahui, kegiatan ini sendiri diawali dengan peresmian Wahyu Slamet Cycling Club (WSCC) oleh Danlantama VIII Laksma TNI Ahmad Heri Purwono yang dilanjutkan dengan senam jantung sehat dan zumba.
Turut hadir bersama wakil walikota bitung antara lain, Ketua DPRD Kota Bitung, Kapolres Bitung, Dandim 1310 Bitung, Danyonmaranlan VIII serta jajaran Lantamal VIII Manado.

Lee 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini