Lomban Apresiasi Kreatifitas Generasi Muda Kota Bitung

0
8
Walikota Bitung Max Lomban bersama Ketua TP-PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung mengunjungi salah satu stand dan menunjukan kreatifitas generasi muda kota Bitung.(foto:ist)

 

SULUTIMES, Sulut – Walikota Bitung Max J Lomban bersama ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung buka rangkaian kegiatan di car free day depan kantor Walikota Bitung, Sabtu (10/03/2018).
Dalam sambutannya Walikota Lomban sangat mengapresiasi kehadiran semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. Lomban juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada komisi wanita kaum ibu pucuk pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat pelaksaan hari wanita kaum ibu tahun 2018.
Tak lupa lomban juga mengucapkan selamat hari perempuan Internasional sekaligus hari ulang tahun ke 38 Dewan Kerajinan Nasional ditandai dengan pameran kerajinan yang dilakukan oleh sekolah-sekolah yang ada di Kota Bitung.
“Saya yakin generasi muda di Kota Bitung khususnya para siswa telah berpartisipasi, menuangkan kreatifitas seperti membuat aneka kerajinan bukan hanya dengan bahan-bahan yang tersedia melainkan bahan yang sudah tidak terpakai didaur ulang dan dibuat bernilai. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini DEKRANASDA kota Bitung terus menuntun serta meningkatkan niat anak usia sekolah dalam melakukan kerajinan-kerajinan yang kreatif,” ujar Lomban.
Dikesempatan itu, Walikota Lomban menyaksikan penandatanganan MoU tentang program pencegahan dan pemerantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang turut ditandatangani oleh Kepala BNN dan Instansi Pemerintah, para ibu-ibu dari TP PKK, DWP Kota Bitung, Forkopimda, Anggota DPRD, KGPM dan seluruh stalkholder yang tetlibat didalamnya. Diikuti pelepasan Burung Merpati sebagai simbol kebersamaan dan persatuan di kota Bitung yang akan terus dijaga.
Turut hadir Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama ibu, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan bersama ibu, anggota Dekranasda kota Bitung, ketua KGPM bersama komisi wanita kaum ibu KGPM, dan seluruh panitia pelaksana WKI KGPM se Indonesia tahun 2018.

 

Lee

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini