Pangemanan Hadiri HUT ke 46 KGPM Eben Haezer Papusungan

0
24
Sekot Bitung Audy Pangemanan.

SULUTIMES, Sulut – Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan menghadiri acara perayaaan HUT Ke 46 KGPM sidang EBEN HAEZER Papusungan yang dirangkaikan dengan peresmian Pastori dan Peletakan Batu pertama pembuatan pagar permanen, Sabtu (10/03/2018).
Dalam sambutanya Pangemanan mengatakan bahwa melalui ibadah syukur Hari Ulang Tahun seperti ini mengajak kepada jemaat sekalian untuk merenungkan kasih Tuhan yang tidak pernah berubah dari masa ke masa, sehingga dapat menjadi kesaksian iman bagi kita sebagai umat yang sangat di kasihinya untuk tetap mewartakan kebesaran kasih.
“Jemaat KGPM Sidang EBEN HAEZER Papusungan saat ini telah menapaki usia yang Ke 46 Tahun dan hal ini patut disyukuri. Namun di balik ungkapan syukur ini Jemaat dituntut untuk terus menunjukan tingkat kedewasaan dalam beroganisasi dan berjemaat sekaligus mandiri dengan taguh sebagai yang memancarkan terang terang Kristus Kepada dunia,” ujar Pangemanan.
Lanjutnya, Sidang EBEN HAEZER Papusungan telah bahu membahu untuk membangun gedung Pastori yang boleh di resmikan menjadi tempat tinggal Gembala Sidang sebagai Pelayan Tuhan sekaligus mitra pemerintah dalam menjalankan tugas pembinaan umat beragama dalam semangat membangun yang tinggi.
“Berkat penyertaan Tuhan, boleh di bangun gedung pastori juga saat ini telah di letakan batu pertama untuk pembuatan pagar permanen Gedung Gereja. Saya berharap rencana pembuatan pagar ini dapat berjalan dengan baik sesuai dangan apa yang di harapkan,” tuturnya.
“Semua keberhasilan ini patut disyukuri dan tetapi juga harus dapat di pertahankan rawat dengan baik pastori ini. agar dapat berfungsi selama mungkin untuk menopang ketersediaan tempat tinggal yang layak bagi para pelayan Tuhan yang mengabdi di tengah-tengah masyarakat,” tambah Pangemanan.
“Untuk itu saya sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, selamat HUT Ke 46 Sidang EBEN HAEZER Papusungan selamat atas Peresmian Pastori, dan selamat melanjutkan pembuatan pagar permanen Gedung Gereja. Dalam Tuhan tidak ada jerih lelah yang sia-sia tetap bersukacita dan teruslah menjadi berkat bagi banyak orang,” kunci Pangemanan.
Turut hadir Ketua Majelis Gereja Pucuk Pimpian KGPM Tedius Kuemba Batasina STh yang bertindak selaku khadim, Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu PP KGPM Gembala Batasina Ratu, Anggota DPRD Luther Lorameng, Kapolsek Lembeh Selatan dan Utara IPTU RJ Lumandung SH, Ketua BKSUA Bitung Yusman Bulamei, Penasehat KGPM Wilayah Bitung dan Lembeh Pit Hein Kuemba, staf ahli Pemerintahan dan Politik Pemkot Bitung.

Lee 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini