DPC GMNI Bitung Baksos di Panti Asuhan Suara Kasih

0
72
Pengurus Panti Asuhan Suara Kasih menyambut baik baksos DPC GMNI Bitung.(foto:sulutimes)

SULUTIMES, Bitung – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni, lahirnya Bung Karno 6 Juni dan wafatnya Bung Karno 21 Juni, DPC GMNI Bitung mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Suara Kasih, Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir, Bitung, Kamis (21/6/2018). Inggreyit Kumentas selaku ketua pelaksana mengatakan, dengan mengusung tema Menanamkan nilai-nilai Pancasila dari usia dini, kegiatan ini merupakan salah satu baksos yang berbagi kasih dalam bentuk pengabdian sosial kepada adik-adik Panti Asuhan Suara Kasih.
“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan motivasi belajar untuk adik-adik panti asuhan diselingi games dan pembagian hadiah untuk yang menjuarai lomba,” ucapnya.
Lanjutnya, kegiatan ini untuk meningkatkan nasionalisme, memupuk jiwa sportifitas terhadap anak-anak bangsa, menambahkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan.
“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman Komisariat  STBM Dua Sudara Bitung yang sudah berpartisipasi, berupa bahan makanan dan lain-lain dalam kegiatan ini,” kata
Kumentas sembari berharap kawan-kawan GMNI Bitung  lebih peduli dalam lingkungan sosial dan sekitarnya, meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang Sang Proklamator.
Adam pengurus Panti Asuhan Suara Kasih berharap dengan adanya kegiatan ini, dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kebangsaan. “Dan ternyata adik-adik di panti tidak sendirian masih ada yang masih mau membantu di panti ini,” kuncinya.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini