Pertemuan Wilayah Bitung Timur GMAHK, Ini Pesan Lomban

0
16
Walikota Lomban saat memberikan sambutan.(ist)

SULUTIMES, Bitung – WaliKota Bitung Maximilian J Lomban menghadiri Pertemuan Wilayah Bitung Timur Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Jemaat Eben Hezer Bitung, Sabtu (16/2/2019).

 

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa revolusi mental yang menjadi bagian dari revolusi moral dalam kaitan demokrasi yang sedang kita hadapi memasuki era yang semakin panas akibat pemilu dengan semakin banyaknya berita Hoax.
“Apa yang terjadi saat ini jangan sampai membuat kita menjadi terpecah-pecah tetapi mari lawan Hoax itu dengan menghindari pemberitaan bohong serta isu-isu menyesatkan dan lebih lagi menyebarkan berita-berita yang benar atau informasi-informasi yang positif,” ucap Lomban.

 

Lanjutnya, warga Advent di Bitung sekitar 3800 lebih yang mempunyai hak pilih agar menjadi contoh bagi yang lain sebagai warga jemaat yang berintegritas, bertanya dengan iman pilihan mana yang terbaik.
“Gunakan hati nurani jangan karena paksaan dan jangan terpengaruh dengan pemberitaan bohong,” tutur Lomban.

 

Lomban juga mengajak semua warga Bitung untuk bersama-sama mendukung program pemerintah Tali Kasih sebagai wujud pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat.
“Manfaatkan fasilitas kesehatan melalui BPJS kesehatan, dan menunjang kinerja Polres Bitung dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan,” tutup Lomban.

 

Turut hadir Camat Aertemabaga, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Catatan Sipil, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda, Kepala Dinas Koperasi, Kepala Bagian Humas.

Ronny/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini