Lepas Distribusi Logistik Pemilu, Ini Kata Pangemanan

0
7
Sekretaris Kota Bitung melepas distribusi logistik.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan melepas distribusi logistik Pemilu 2019, ke seluruh empat Pemungutan Suara (TPS) di 8 kecamatan se-Kota Bitung, yang digelar di Depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Selasa (16/4/2019).

 

Distribusi logistik Pemilu disalurkan menggunakan kendaraan truk, turut disaksikan Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw, Kapolres Kota Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi dan Dandim 1310 Kota Bitung. “Penyaluran logistik wajib rampung hari ini karena esok adalah hari pencoblosan,” jelasnya.

 

Selanjutnya Pengemanan mengingatkan agar pelaksana Pemilu 2019, menjaga amanah yang telah diberikan kepada  pelaksana Pemilu baik itu KPPS, Pengawas Pemilu dan jajarannya agar menjaga pelaksanaan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg dengan penuh amanah, karena sesuatu yang baik dimulai dengan baik dan hasilnya akan baik pula. “Kami berharap proses ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala, sehingga Pemilu di Kota Bitung 2019 dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” pungkas Pangemanan.

Ronny/ Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini