Lomban Berbagi Kasih di Panti Asuhan Suara Kasih

0
37
Walikota saat berbagi kasih di Panti Asuhan Suara Kasih.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi, berbagi kasih dengan anak- anak yatim bersama pimpinan PT SMS, PT BMB dan Yayasan Jantung Kasih cabang Kota Bitung, di Panti Asuhan Suara Kasih, Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Sabtu (18/5/2019).

 

Saat itu Lomban menyampaikan bahwa selaku pemerintah datang bersama- sama dengan pimpinan sejumlah perusahaa dan Yayasan Jantung Kasih Cabang Kota Bitung untuk berbagi kasih lewat bantuan yang akan diberikan.

“Melalui Dinas Sosial, kami akan berupaya membantu lewat APBD, anak- anak ini juga harus difasilitasi untuk sekolah, jangan sampai mereka tidak sekolah. Selain itu baik pihak pengelolah, pekerja, lewat Dinas Tenaga Kerja akan dimasukkan dalam BPJS Ketenagakerjaan, dan anak-anak asuh ini melalui program talikasih akan didaftarkan BPJS Kesehatannya,” beber Lomban.

Lomban berharap apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi pihak pengelolah, khususnya bagi kesejahteraan anak- anak yatim di tempat tersebut.

Ronny/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here