Wakil Walikota Bitung membuka kegiatan Bible Camp.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM membuka kegiatan Bible Camp SMK Negeri I Bitung, yang digelar di Tree on Tree Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Selasa (28/5/2019).

Dalam kesempatan ini Mantiri mengatakan, para siswa harus mengenal suatu prinsip belajar yaitu tulis apa yang anda buat dan buat apa yang anda tulis. “Niscaya kesuksesan anda dimulai dari hal itu,” katanya memotivasi.

Mantiri juga mengatakan, karakter itu adalah alat ukur. “Kita harus belajar mengukur diri kita sendiri, karena masa depan kita ini akan sangat tergantung dengan karakter kita,” tandas Mantiri.

“Gantunglah cita-cita mu setinggi langit, karena itu adalah obsesi kita, jika kita tidak mempunyai obsesi maka kita akan menjadi manusia pada umumnya. Kita harus belajar membentuk diri kita sendiri untuk mencapai cita-cita dan keberanian merupakan kunci utama untuk kita menggapai cita-cita,” pesannya.

 

Oleh karena itu kata Mantiri, hidup kita harus mampu membayangkan segala sesuatu. “Karena membayangkan itu merupakan landasan penting untuk kita sebelum kita bertemu dengan fakta, dan akan tertanam dalam pikiran kita,” pungkasnya.

Ronny/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here