Karang Taruna Bentuk Forum Kreatif

0
28
Karang Taruna Girian Indah gelar Youth and Teens Talent Show.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Dalam rangka peningkatan kualitas generasi muda, Karang Taruna Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian menggelar kegiatan Youth and Teens Talent Show, bertempat di BPU Girian Weru Dua, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Forum Pemuda Inovatif dan Kreatif (Fo-PRIK) yang digagas oleh Karang Taruna Girian Indah.

Penggagas Fo-PRIK, Lanny Sondakh SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas generasi muda, agar supaya generasi muda terhindar dari hal-hal yang kurang baik.

“Generasi muda itu pastinya banyak kreatifitas. Untuk itu, kami membantu mengembangkannya, mejadi lebih inovatif dan bermanfaat,” kata Sondakh yang juga sekretaris DPC GAMKI Bitung ini.

Sementara itu, ketua Karang Taruna Kota Bitung, Dr Viktory Rotty MPd MTheol, yang diwakili bendahara Karang Taruna Kota Bitung, Hezky Goni SE, yang menghadiri kegiatan tersebut, memberikan apresiasi besar kepada Karang Taruna Girian Indah.

“Kegiatan ini sangat baik, karena sejalan dengan program dan tugas Karang Taruna yakni sebagai penyelenggara pemberdayaan generasi muda,” kata Goni.

Sementara itu, Lurah Girian Indah, Lientje Sanger SSos megatakan, selaku pemerintah kelurahan yang juga pembina Karang Taruna, akan terus mendukung dan mensuport setiap kegiatan Karang Taruna yang merupakan mitra pemerintah.

“Kami akan terus mendukung setiap program Karang Taruna, terutama dalam upaya pengembangan kreatifitas generasi muda,” tandas Sanger.

 

Ronny

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here