Limbah Tol Resahkan Warga Perum Glory Sagerat

0
351
Limbah Tol yang meresahkan warga Perum Glory Sagerat
Limbah Tol yang meresahkan warga Perum Glory Sagerat

SULUTIMES, Bitung – Warga Perum Glory Sagerat dibuat panik dengan limbah tanah yang dibuang oleh pihak jalan tol.

Pasalnya, limbah tanah yang dibuang pihak jalan tol sudah dekat dengan pemukiman. Menurut warga limbah tanah tersebut di buang ke lahan milik Benny Pinontoan.

Warga perum glory langsung menghentikan pekerjaan yang dilakukan pihak tol karena sudah membahayakan sekitar ratusan rumah di Perum Glory Sagerat. Setelah dihentikan datang FM alias Ferdy yang mengaku Humas pihak jalan Tol dan terjadi perdebatan antara warga dengan Ferdy.

Revol dan Marvin kepada sulutimes.com mengatakan sesuai pengakuan Ferdy bahwa limbah tanah yang dibuang sudah di ketahui Lurah dan Camat.

Lurah Sagerat Anatje Rotty saat di hubungi lewat telepon mengatakan limbah tanah tersebut tidak pernah diberitahukan.
“Saya tidak pernah ada pemberitahuan dari Ferdy tentang buangan limbah tanah di perum Glory Sagerat,” beber Anatje. Jum’at (17/04/2020)

Setelah mendapat informasi dari warga Camat Matuari Sefferson Sumampouw SSTP SIP langsung tindaklanjuti dengan mendatangi perum glory Sagerat.

Tiba di lokasi Sumampouw mengatakan kepada warga perum Glory Sagerat bahwa tidak pernah ada kordinasi dengan Ferdy terkait limbah tol di perum Glory Sagerat.

Sumampouw juga menegaskan akan berkordinasi dengan dia (ferdy) karena sudah mengatakan kepada warga perum glory timbunan ini sudah diketahui Camat.
“Saya akan menghubungi Ferdy karena sudah menjual nama Camat kepada warga Perum Glory Sagerat,” tegas Sumampouw.
(Ronny)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini