Camat Madidir Kembali Berbagi Kasih
Keluarga Tumengkol-Kaunang saat berbagi kasih kepada warga yang berada di Kecamatan Madidir Kota Bitung.(sulutimes)

SULUTIMES, Bitung – Ditengah Pandemi Virus Covid-19, banyak dampak yang terjadi ditengah kehidupan masyarakat terlebih khusus perputaran ekonomi keluarga merosot dikarenakan pembatasan kegiatan demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Dari situasi yang terjadi, Camat Madidir Kota Bitung Altin Tumengkol, merasa terpanggil untuk membantu warga yang kesusahan dan dengan tidak ada perhitungan, ayah 3 anak yang didampingi istri tercinta langsung merogoh kocek pribadi untuk belanja bahan pokok dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Ini bagian dari ungkapan syukur kami keluarga yang dengaan cara berbagi kasih,” ucap Camat yang disayang warga.

Dari pengakuan Tumengkol, sebelumnya sudah membagikan bahan pokok kepada warga sekitar Bulan April sebelum perayaaan Paskah. “Bulan lalu kami keluarga sudah memberikan bahan pokok kepada warga dan ini untuk yang kedua kalinya, pembagian ini saya lakukan bersama istri langsung ke warga,” ujar pria yang dekat dengan warga.

Lanjut dikatakan Camat, apa yang dilakukan dirinya bersama keluarga, untuk membantu warga meringankan beban dimasa sulit Pandemi Covid 19. “Kami Bagi-bagi sembako memanfaatkan waktu libur dan bantuan itu untuk keluarga yang kurang mampu,” kata caamat yang didampingi istri yang saat ini sedang mengandung.

Sementara itu ketulusan hati Keluarga Tumengkol – Kaunang mendapa doa dan apresiasi dari warga yang berdomosili diwilayah kerja Camat Altin Tumengkol. “Pimpinan Kecamatan Madidir, selalu mau berkorban membantu warga yang susah,” ungkap salah satu warga.

Warga yang lain juga menanggapi atas apa yang dilakukan camat mereka bahwa pimpinan yang ada di Kecamatan Madidir bersama ibu sangatlah peduli terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Semoga Pak Camat bersama Ibu dan Keluarga memperoleh Berkat yaang melimpah dri TUHAN,” ungkapan serta doa dari warga yang lain.

 

Ivan/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here