Hasil Rapid Test Jajaran KPU Bitung, Negatif

0
57
Hasil Rapid Test Jajaran KPU Bitung Negatif
Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw saat jalani Rapid Test.(sulutimes)

SULUTIMES, Bitung – Ketua dan anggota serta staf bahkan THL Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung, Kamis (14/5/2020) bertempat di aula KPU Bitung secara masal mengadakan Rapid Test.

Hasilnya, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengetahui hasil semua anggota KPU dan staf serta THL dinyatakan negatif atau no reaktif karna langsung dijelaskan hasilnya oleh tim medis.

Hasil Rapid Test Jajaran KPU Bitung Negatif
Hasil rapid test Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw.(sulutimes)

“Tentu ini merupakan kabar baik bagi kami selaku penyelenggara pemilu untuk tetap optimis dalam menjalankan tugas kami ditengah wabah covid. Dan kami merupakan KPU kota pertama di Sulut yang melakukan rapid tes setelah sehari sebelumnya kpu propinsi terlebih dahulu melakukan hal serupa,” ujar Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw SE usai menjalani Rapid Test.

“Kamipun berharap dengan adanya hasil tersebut bisa menambah keyakinan kami untuk menjalankan tahapan pilkada yg sudah didepan mata lebih optimis,” tutur Sumampouw.

Diketahui, jajaran KPU Bitung yang berjumlah 20 orang tersebut secara langsung di Rapid Test oleh tim Covid-19 dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Bitung.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here