Bendum Alvy Pongoh Bentuk DPD Rumah SandiUno Indonesia Kota Bitung

0
37
Bendum Alvy Pongoh Bentuk DPD Rumah SandiUno Indonesia Kota Bitung
Bendum DPP RSI Alvy Pongoh dan DPD RSI Bitung Denny Liemitang bersama Kaban Kesbangpol Bitung Oktofianus Tumundo./sulutimes

SULUTIMES, Bitung – Rumah SandiUno Indonesia (RSI) terus melebarkan sayap kepengurusan.

Kali ini, Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara yang disambangi oleh Bendahara Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) RSI H Alvy Pongoh SE MM.

Saat berada di Kota Cakalang, Pongoh bersama Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) RSI Bitung Denny Liemitang menyambangi kediaman Kepala Badan Kesbangpol Bitung Drs Oktofianus Tumundo.

Kepada sulutimes, Bendum RSI Alvy Pongoh mengatakan pertemuan tersebut merupakan silahturahmi DPP RSI terkait keberadaan DPD RSI di Kota Bitung.

“Ini momen tepat kami bersilahturahmi karena bersamaan dengan HUT ke-30 Kota Bitung,” ujar mantan petinggi Bouraq Airlines dan Direktur Air Asia Indonesia, Minggu (11/10/2020).

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut, ditambahkan Ketua DPD RSI Bitung Denny Liemitang, pihaknya melaporkan kepada pemerintah keberadaan RSI di Kota Bitung.

“Kami melaporkan keberadaan kami dan terbentuknya RSI di Kota Cakalang. Kami diterima dengan baik oleh pak Kaban Tumundo,” terangnya.

“Selanjutnya kami akan persiapkan segala bentuk keperluan berkas untuk didaftarkan di Kesbangpol Bitung agar tidak dikatakan RSI organisasi liar,” pungkasnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here