Rumah SandiUno Indonesia Salurkan Bantuan Sembako di Kota Bitung

0
46
Rumah SandiUno Indonesia Salurkan Bantuan Sembako di Kota Bitung
Rumah SandiUno Indonesia Salurkan Bantuan Sembako di Kota Bitung./sulutimes

SULUTIMES, Bitung – Pasca terbentuknya DPD RSI Kota Bitung, tepat di momen perayaan HUT ke-30 Kota Bitung, organisasi Rumah SandiUno Indonesia (RSI) melakukan giat bakti sosial berupa pembagian sembako, Minggu (11/10/2020) sore.

Bendahara Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) RSI H Alvy Pongoh SE MM mendampingi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) RSI Kota Bitung Denny Liemitang menyerahkan 45 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di belakang Pasar Cita, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPD RSI Kota Bitung yang juga seorang Pengusaha Muda di Kota Cakalang ini, mengatakan aksi sosial RSI hari ini merupakan langkah awal dari keberadaan RSI di Kota Bitung.

“Kami akan terus bergerak untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Bitung. Paket Sembako yang kami berikan saat ini berupa mie instan, gula pasir dan beras,” ujar Liemitang.

Sementara itu, Bendahara Umum DPN RSI H Alvy Pongoh mengapresiasi inisiasi sosial DPD RSI Bitung.

“Atas nama Dewan Pengurus Nasional RSI kami sangat mengapresiasi kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh DPD RSI Kota Bitung. Kegiatan Bakti Sosial ini sejalan dengan Visi dan Misi dari RSI. Gerak cepat dari DPD RSI Kota Bitung ini sangat kami hargai,” tutur Pongoh mantan petinggi Bouraq Airlines dan Direktur Air Asia Indonesia ini.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan Paket Sembako hari ini DPD RSI Kota Bitung bekerja sama dengan organisasi Relawan PROMIS HH yang ikut terjun langsung di lokasi rumah-rumah warga penerima bantuan.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here