Reses NAL, Warga Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji di Kota Bitung

0
61

SULUTIMES, BITUNG – Beberapa pekan terakhir di media sosial (Medsos) banyak postingan-postingan warga yang mengeluhkan kelangkaan Gas Elpiji 3kg. Tapi ada juga pengguna medsos yang menganggap itu hanya permainan pihak-pihak tertentu untuk mendiskreditkan pemerintah.

Namun dalam kenyataannya kelangkaan Gas Elpiji 3 kg memang terjadi di beberapa tempat. Seperti apa yang disampaikan salah satu masyarakat Ane Mandagi warga kelurahan Pateten satu.

“Dorang so jual 25 ribu/tabung. So siksa bagini, kong orang jual LPG (pangkalan) cari untung banya. So susah karena corona dorang tambah lebe susah le,” ujarnya dengan dialek manado.

Hal ini disampaikan Ane saat menghadiri reses anggota DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban (NAL) yang dilaksanakan di kelurahan manembo-nembo tengah, kecamatan Matuari. Selasa (31/08/2021)

Disisi lain Ane berharap pemerintah dapat melakukan sidak di pangkalan-pangkalan yang diduga memanfaatkan situasi Pandemi ini.

Sementara itu juga berbagai aspirasi disampaikan oleh Darma Baginda salah satunya fungsi anggota DPRD yang umumnya harus dapat memfasilitasi setiap keluhan masyarakat dengan pemerintah.

Kiranya pak Nick dapat memfasilitasi untuk menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah. Kami sangat berharap bantuan pemerintah, mulai dari sektor pertanian, perikanan, UMKM dan sektor-sektor lainya,” tuturnya.

Menanggapi setiap aspirasi yang disampaikan warga, NAL yang merupakan salah satu politisi muda Partai NasDem ini menyampaikan bahwa setiap aspirasi yang disampaikan warga menjadi suatu kewajibannya untuk sebisa mungkin mewujudkankannya. (Ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here