Konfercab PMII Bolmong Ke-IX Bergulir

0
79
Kader PMII Cabang Bolmong.(foto:istimewa)

SULUTIMES, Bolmong – Dengan mengusung tema “Refleksi 20 tahun Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bolaang Mongondow (Bolmong) Dalam Pusaran Pergerakan Rakyat”, pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Cabang Bolmong yang ke IX bergulir Sabtu (1/2/2020).

Nampak, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa mantan-mantan Ketua Umum PMII Cabang Bolmong serta alumni kader PMII yang turut ambil bagian dalam pelaksanaan pembukaan konfercab tersebut. Tidak cukup sampai disitu, Organisasi Mahasiswa yang hadir pun beragam mulai dari Paguyuban, Para pengurus BEM seKotamobagu serta GMNI dan IMM.

Sesuai dengan tema, PMII Bolmong mengajak seluruh kader serta alumni yang sempat hadir untuk merefleksikan kembali gerakan perisai biru kuning di dalam mobilitas sosial masyarakat Bolaang Mongondow.

Senior PMII Bolmong Awaludin Umbola SHut pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa PMII Bolmong adalah salah satu dari sekian organisasi ekstra mahasiswa yang ada di BMR bertujuan selalu mengawal dan berjuang di jalan rakyat.

“Karena itu perlu untuk kita refleksikan kembali arah gerak wadah ini sesuai amanah dan warisan yang sudah diemban sekitar 20 tahun yang lalu,” ujar Umbola.

Sementara itu, Ketua PMII Bolmong Ilham Paputungan berharap jika siapapun yang terpilih dan mengemban tugas nantinya tetap menjaga Marwah PMII.

“Tetaplah menjaga dan menjunjung tinggi rasa solidaritas dan rasa kekeluargaan yang ada di PMII bolmong serta tetap selalu menjadi promotor dalam mengawal aspirasi rakyat,” pungkasnya.

 

*/Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here