Guru dan Siswa SMK N 1 Lolak Salurkan Bantuan Bencana untuk Warga Domisil

0
61
Sejumlah Guru SMK N 1 Lolak Berpose Dialokasi Bencana

SULUTIMES, Bolmong – Bencana banjir bandang yang menimpa warga Desa Pangi dan Desa Domisil, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang-Mongondouw (Bolmong) begitu mengudang keprihatinan. 

Hal itu juga turut mendasari kedatangan Para Guru serta Siswa SMK N 1 Lolak untuk turun ke lokasi bencana tersebut, Senin (16/03/2020).

Seperti hasil pantauan Wartawan Sulutimes.com, rombongan yang di pimpin langsung oleh Humas SMK N Lolak Marini Mokodompit SPd MM pada kesempatan tersebut mendistribusikan bantuan berupa bahan makanan yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Berdasarkan instruksi Kepala Sekolah Bin Paputungan SPd kita melakukan penggalany bantuan di lingkungan sekolah dan sesuai kesepakatan bantuan yang dimaksud disalurkan pada saat ini,” ucap Rini.

Senada juga di sampaikan Wakil kesiswaan Nun Hasri Paputungan SPd dimana kejadian banjir bandang kali ini memang cukup luar biasa terlebih dampak dari bencana alam tersebut telah mengakibatkan kehilangan harta bendanya bahkan menelan satu korban jiwa.

“Yang pasti kami begitu perihatin atas peristiwa bencana ini serta menyampaikan turut berbelasungkawa bagi yang kehilangan anggota keluarga,” terang lagi.

Adapun Sejumlah Guru turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Zahra Alamry SAg, Hasni Dilapanga SPd, Ambran Simbuang SPd, Nelsen Pelealu SPd, Sumarto Paputungan SPd.

Adri Paputungan

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here