Nampak Ketua Fraksi PKB DPRD Bolmong Supandri Damogalad SIP bersama Sekretaris DPC PKB Altap Mokodompit membagikan masker kepada warga di Lolak.
Nampak Ketua Fraksi PKB DPRD Bolmong Supandri Damogalad SIP bersama Sekretaris DPC PKB Altap Mokodompit membagikan masker kepada warga di Lolak.

SULUTIMES, Bolmong – Ditengah persoalan kelangkaan dan mahalnya masker pelindung hidung dan mulut dipasaran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) hadir di tegah masyarakat dengan membagikan masker secara Gratis. hal ini pun mendapatkan sambutan yang begitu antusias dari warga.

Sebagaimana pantauan Wartawan sulutimes.com. untuk menghindari terjadinya kerumunan warga, segenap pengurus DPC mendatangi warga secara langsung baik ada di pertokoan, warung-warung, bengkel, serta para pengendara motor dan para sopir Bentor yang melintas di akses jalan trans Sulawesi di Kota Lolak. Kamis (16/04/2020).

Ditengah kegiatan berlangsung Ketua Fraksi PKB DPRD Bolmong Supandri Damogalad SIP menjelaskan. kegiatan pembagian masker ditargetkan akan diselenggarakan di semua kecamatan se Bolmong dikoordinir masing-masing Pengurus Kecamatan.
“Sebelumnya, di wilayah Inobonto kegiatan yang sama di pimpin langsung oleh ketua DPC PKB Yusra Alhapsi SE,” ucap Supandri.

Senada disampaikan Sekretaris DPC PKB Bolmong Altap Mokodompit. bahwa program bagi masker Gratis itu sebagai tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum PKB Pusat Hi. Dr. (HC) Ahmad Muhaimin Iskandar.
“Masker yang di bagikan memang memiliki corak dengan logo tersendiri. karena itu memang bukan untuk di perjual belikan tapi untuk dibagikan secara gratis,” terang Mokodompit.

Sementara itu salah satu warga Lolak Mini Vangobel mengungkapkan. dikondisi sekarang ini masker pelindung memang menjadi salah satu kebutuhan warga. apa lagi bila terpaksa harus berkatifitas diluar rumah.
“Kita merasa sangat terbantu dan berterima kasih. karena sejak satu bulan terakhir masker sudah hilang di pasaran,” pungkasnya.

Untuk diketahui. pada kesempatan yang sama DPC PKB Bolmong juga menyerahkan 5 pak masker yang berisi sekitar 500 lembar kepada Ketua gugus tugas Penanganan Covid-19 PC Ansor Bolmong Adriadi Paputungan, untuk dibagikan kepada masyarakat.
(ADRI PAPUTUNGAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here