SMK Negeri 1 Lolak Memberlakukan MPLS Bagi Siswa Baru

0
58
Nampak Kepsek SMK Negeri 1 Lolak melakukan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah dengan menggunakan aplikasi zoom

SULUTIMES, Bolmong – Memasuki tahun ajaran baru Sekolah Menenga Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) bagi seluruh siswa barunya. Hal itu dikatakan Kepala Sekolahnya Nin Paputungan S,Pd. Senin (20/07/2020)

Kepada sulutimes.com Nin Paputungan menjelaskan. tahun ini total siswa yang mendaftar disekolah yang dia pimpin berjumlah 167 orang. 155 siswa diantaranya mendaftar secara Online, sementara 12 siswa lainya mendaftar manual.
“Untuk melakukan pengenalan situasi dan lingkungan sekolah, pada pekan lalu para siswa diajak mengikuti program MPLS yang dilakukan secara daring online dengan menggunakan aplikasi Zoom,” sebutnya.

Menurut Nin, karna masih dalam situasi pandemi Covid-19 kegiatan belajar mengajar tidak menutup kemungkinan sepanjang tahun ini masih akan di lakukan secara online.
“Ini hanya berlaku selama pandemi. tapi jika sudah di perbolehkan Pemerintah, maka seketika itu juga proses belajar mengajar berlaku secara normal sebagaimana sebelumnya,” pungkas Paputungan.

(ADRI PAPUTUNGAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here