DPRD Bolmong Soroti Keterlambatan Penyaluran Bantuan Covid-19 Tahap IV

0
180
Anggota DPRD Bolmong dari Fraksi Partai Golkar Sulhan Manggabarani dan Fraksi Nasdem Febriato Tangahu./sulutimes

SULUTIMES, Bolmong – Keterlambatan penyaluran bantuan bahan pokok dampak penanggulangan Covid-19 tahap lV mendapat sotoran dari sejumlah personil Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Hal ini pun dikawatirkan berpotensi disalahgunakan untuk kepentingan politik.

Anggota DPRD Bolmong Fraksi Partai Golkar Sulhan Manggabarani SE SH menyebutkan rasanya akan mengundang kejanggalan jika stock bantuan katanya sudah tersedia tapi kemudian sampai saat ini belum lagi disalurkan.

“Kami meminta penjelasan pemkab Bolmong terkait bantuan yang sampai saat ini ada sampai belum disalurkan kepada penerima,” kata Personil Komisi III ini, selasa (22/09/2020).

Menurutnya, saat ini masyarakat sudah sangat membutuhkan bantuan tersebut untuk kehidupan mereka sehari-hari.

“Hingga kini, warga Bolmong belum mendapat bantuan tahap IV yang sangat mereka tunggu untuk kebutuhan mereka sehari-hari,” jelas Sulhan.

Senada anggota DPRD Febrianto Tangahu mengatakan, jika terlalu lama tak disalurkan, bantuan tersebut bisa rawan disalahgunakan untuk kepentingan politis, apalagi pemilihan kepala gubernur sudah di depan mata.

“Ya, saya kira bisa saja kalau kemudian bantuan diberikan untuk kepentingan tertentu, terlebih pemilihan gubernur sudah dekat,” pungkasnya.

 

ADRI PAPUTUNGAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here