Rumah Sandiuno Indonesia Bolmong Konsolidasi bersama Bendum RSI

0
88
Rumah Sandiuno Indonesia Bolmong Konsolidasi bersama Bendum RSI
Bendum DPN RSI H Alvy Pongoh dan Ketua DPD RSI Bolmong Adri Paputungan./sulutimes

SULUTIMES, Bolmong – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menjadi daerah ke 9 pembentukan Dewan Pimpinan Daerah Rumah Sandiuno Indonesia (DPD RSI) yang dibentuk oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) RSI melalui Bendum DPN RSI H Alvy Pongoh SE MM, setelah diawali dengan pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) RSI Sulut.

Pertemuan Bendum DPN RSI H Alvy Pongoh dan Ketua DPD RSI Bolmong Adriadi Paputungan berlangsung di Manado, Sabtu (17/10/2020) penuh kekeluargaan didampingi Sekretaris DPD RSI Manado Janni Kasenda.

Pada kesempatan itu, Ketua RSI Bolmong Adri Paputungan melaporkan akan segera membentuk kepengurusan DPD RSI Bolmong.

Rumah Sandiuno Indonesia Bolmong Konsolidasi bersama Bendum RSI
Pertemuan DPN RSI dan DPD RSI Bolmong./sulutimes

“Terima kasih atas kepercayaan pada saya. Tentunya ini merupakan amanah yang harus segera diselesaikan. Dalam waktu dekat, pengurus RSI Bolmong segera terbentuk,” ujar aktivis Pemuda Bolmong yang telah malang melintang dalam berorganisasi ini.

Sementara itu, Bendum Alvy Pongoh menyambut hangat pembentukan RSI Bolmong. Dikatakannya, berdirinya DPD RSI Bolmong merupakan langkah awal pembentukan di 4 kabupaten/kota lainnya di Bolmong Raya.

“BMR pernah dikunjungi langsung oleh Ketua Dewan Pembina RSI, bung Sandiaga Uno. Segera saya laporkan kepada DPN RSI. Beliau pasti senang dengan terbentuknya DPD RSI Bolmong,” tutur mantan Direksi Air Asia Indonesia ini.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini