Partai GOLKAR Manado Melaksanakan MUSCAM di Kecamatan Sario

0
29
Pengurus Partai Golkar Kecamatan Sario Yang Baru.

Sulutimes-Politik-Manado. Partai Golongan Karya Kota Manado hari ini, Sabtu 1 Oktober 2016 kembali melakukan kegiatan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) di Kecamatan Sario. Pelaksanaan MUSCAM IX Kecamatan Sario ini merupakan pelaksanaan MUSCAM kali ke 5 dari 11 kecamatan yang ada di Kota Manado.

MUSCAM Partai Golkar Sario dihadiri oleh Unsur DPD I PG Provinsi Sulut, DPD II PG Kota Manado, utusan Kelurahan se-Kecamatan Sario, Ormas mendirikan dan didirikan Partai Golkar, kader dan simpatisan PG se-Kecamatan Sario serta undangan.

Victor Rompas (Wakil Ketua Partai Golkar SULUT) dan Danny Sondakh (Ketua Partai Golkar Manado).
Victor Rompas (Wakil Ketua Partai Golkar SULUT) dan Danny Sondakh (Ketua Partai Golkar Manado).

Dalam sambutannya, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD I PG. Sulut, Ocktavianus ‘Edos’ Kerap menyampaikan bahwa MUSCAM PG Sario ini sudah SAH untuk dilaksanakan karena sudah sesuai dengan Petunjuk Pelaksana (Juklak) 05 Partai Golongan Karya. Edos juga menyampaikan bahwa seluruh kader Golkar se-Kecamatan Sario agar dapat saling membantu dan dalam kebersamaan untuk memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Sario, sambil tak lupa mengingatkan bahwa Partai Golkar sudah menyatakan sikap untuk mendukung Ir. Joko Widodo dalam Pilpres 2019 nanti. Pada MUSCAM IX PG. Sario, telah memilih Joppy Tania sebagai Ketua PG Kecamatan Sario periode 2016-2021, dengan dibacakannya Surat Penyataan Bersama dari para Ketua PG se-Kecamatan Sario. Terpilih secara aklamasi, Tania, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ketua Kelurahan se-Kecamatan Sario yang sudah mempercayakan dia untuk kembali memimpin PG Sario.

Ketua Partai Golkar Sario, Hesky Naray, Rudolfh Mamengko, Oktavianus Kerap.
Ketua Partai Golkar Sario, Hesky Naray, Rudolfh Mamengko, Oktavianus Kerap.

“Saya akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kecamatan Sario serta Kota Manado. Mari kita semua bersama-sama untuk mencari simpati di masyarakat dengan berbuat nyata untuk kepentingan rakyat.” Kata Ipoy sapaan akrabnya.

MUSCAM IX PG Kecamatan Sario dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD II PG Kota Manado, Rudolf Mamengko yang sekaligus bertindak sebagai Pimpinan MUSCAM. Adapun yang DPD I PG Sulut yang hadir, Vicktor Rompas (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu), Danny Rompis (Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Pengkaderan) serta Ocktavianus Kerap (Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu). Unsur DPD II PG Kota Manado dihadiri langsung oleh Ketua PG Manado Drs. Danny RWF Sondakh, Sekretaris, Rudolf Mamengko dan Hesky Naray sebagai Wakil Ketua. (V)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini