Lombok Kecam Aksi Teror Masjid di Selandia Baru

0
1
Billy Lombok

SULUTIMES, Manado – Serangan teror di 2 Masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019), menuai kecamaman keras dari tokoh pemuda Sulut Billy Lombok.

 

Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM ini mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya
dimana aksi penembakan itu mengakibatkan 49 orang meninggal, termasuk ada 2 warga negara Indonesia yang masuk dalam daftar 20 orang mengalami cidera akibat aksi biadab itu.

“Bersama kita merasakan kepedihan kehilangan. Teror adalah sesuatu yang tidak pernah memiliki tempat dalam agama. Aksi ini tidak boleh menjadi aksi historis untuk membela ataupun mengatas namakan agama tertentu, karena memang tidak ada agama yang berisikan teror dan permusuhan,” jelas Billy Lombok, Sabtu(16/3/2019).

Politisi Partai Demokrat ini menyerukan agar seluruh anak bangsa bersatu, pemerintah dan rakyat bersatu. Mari kita kalahkan teror bersama-sama dan tidak terpancing.

Lombok berharap pemerintah sigap dengan program taktis menangkal teroris. Pemerintah kiranya dapat membantu pemerintah Selandia Baru, beriringan dengan itu selalu waspada agar tidak merembet ke Indonesia.

 

“Libatkan selalu anak muda serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, aktifkan terus komunikasi, karena ini pekerjaan rumah bersama,” pungkas Caleg DPRD Sulut Dapil Minsel dan Mitra ini.

Qys

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here