Aktor: Bersatu Pemuda Maju

0
38
Dr Franky Kambey

SULUTIMES, Manado – Memaknai peringatan Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, mari kita Pemuda Berpikir, Pemuda Bertindak dan Pemuda Berjuang.

Hal ini diseruhkan Dr Franky Kambey kepada generasi penerus terlebih yang ada di kota Manado.

“Karena pemuda Indonesia merupakan penerus dan harapan bangsa kedepan,” ujar dokter Angky sapaan akrabnya, Senin (28/10/2019) saat berbincang-bincang bersama sulutimes.com.

Pemuda merupakan harapan bangsa perlu adanya kesetaraan untuk terus menjaga persatuan dan itu merupakan tantangan bagi para pemuda terlebih yang ada di Kota Manado.

“Diera sekarang, peran pemuda sebagai penyeimbang sangat penting dalam melihat perkembangan pembangunan serta stabilitas kota Manado,” tuturnya.

Dan tantangan terbesar pemuda dan kita semua sekarang ini dikatakan lelaki Friendly, Visioner, Tegas, Komitmen yang siap bertarung pada Pemilihan Walikota Manado 2020 ini, bukan lagi bagaimana kita menciptakan persatuan tapi bagaimana kita merawat persatuan.

“Tema sumpah pemuda tahun ini “Bersatu Kita Maju” mengajarkan kita hanya dengan persatuan, cita-cita bangsa dapat tercapai. Selamat memperingati Sumpah Hari Pemuda,” pesan Bakal Calon (Balon) Walikota Manado ini dengan jargon Aktor (Angky Kambey Torang).

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini