Hebat, SSK Manager Tim Sepakbola Kota Manado

0
129
SSK bersama tim sepakbola Kota Manado yang akan berlaga di ajang Porprov Sulut.(ist)

SULUTIMES, Manado – Pengusaha sukses bernama lengkap Sonya Selviana Kembuan atau biasa disapa SSK, ditunjuk sebagai manager tim sepakbola Kota Manado yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut pada akhir November 2019 mendatang.

Meski seorang perempuan, wanita murah senyum ini tidak berpikir lama-lama untuk mempertimbangkan pinangan tersebut. Ketika ditawari sebagai manager tim sepakbola Kota Manado, SSK langsung menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepadanya itu.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya bisa dipercaya sebagai manager tim sepakbola Kota Manado. Kepercayaan ini akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata SSK.

Bakal Calon Walikota Manado pengusung jargon Harapan Baru Manado itu menyakini, tim sepakbola Kota Manado akan meraih prestasi yang membanggakan di Porprov Sulut nanti.

“Dengan doa, kerjasama seluruh official dan dukungan warga Manado, pasti tim sepakbola ini akan memberikan hasil yang terbaik,” ungkap SSK.

Ditunjuknya SSK sebagai manager tim sepakbola Kota Manado bukanlah tanpa alasan. SSK dinilai serius mengembalikan kejayaan sepakbola Kota Manado.

Terbukti, SSK telah menjalin kerjasama dangan salah satu club sepakbola di Italy yakni Club Spezia yang nantinya akan melatih para kaum muda asal Kota Manado ketika SSK terpilih sebagai Walikota Manado periode 2021-2026.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini