PAN Terima Pendaftaran SSK di “Kolong Jembatan” Kompleks Stadion Klabat

0
61
Proses pendaftaran Bakal Calon Walikota Manado Ir Sonya Selviana Kembuan di Partai PAN Manado.(sulutimes)

SULUTIMES, Manado – Tak muluk-muluk, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado siap mengawal pendaftaran dari bakal calon Walikota Manado Ir Sonya Selviana Kembuan (SSK).

Hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Manado Bobby Daud saat menerima kedatangan SSK untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado dari jalur partai PAN bertempat di komplek stadion Klabat Manado tepatnya di bawah jalan dua arah Kelurahan Ranotana, Kolong Gedung tua.

“Terima kasih telah merespon undangan kami. Kami akan mengawal berkas pendaftaran ibu Sonya dan jika berjalan mulus, kami siap bersama-sama untuk membuat konsep visi misi agar program membangun kota Manado dapat berjalan beriringan antara PAN Manado dan SSK,” ujar Daud yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Manado.

Sementara itu, SSK ketika diberikan kesempatan menyampaikan maksud dan tujuan mendaftar di DPD PAN Manado, sedikit bercerita tentang kehidupan keluarganya.

“Tempat ini mengingatkan saya akan ayah saya yang dahulunya pernah bekerja sebagai supir truk mengangkat bahan-bahan material. Secara tidak langsung saya juga merasakan betapa susahnya kehidupan para sopir material,” cerita Kembuan.

“Tujuan saya mendaftar di DPD PAN Manado ingin bersama membangun kota Manado lebih baik lagi kedepannya. Sesuai dengan visi misi saya, menjadi berkat bagi banyak orang terlebih khusus warga kota Manado. Terima kasih telah membukakan diri menerima saya sebagai bakal calon walikota Manado,” ungkapnya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, nampak SSK dikerumuni warga Manado yang telah menanti dengan sabar hingga usai proses pendaftaran untuk foto bersama.

 

Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here