Frangky Kambey: Terima Kasih Ibu Mendagri dan Ibu Gubernur Sulut

0
99
Terima Kasih Ibu Mendagri dan Ibu Gubernur Sulut
Direktur RSPK Manado dr Frangky Kambey saat menerima bantuan dari Ibu Mendagri Tri Suswati Tito Karnavian dan ibu Gubernur Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.(ist)

SULUTIMES, Manado – Totalitas pelayanan di bidang kesehatan terlebih dalam penanganan pasien Covid 19 tak diragukan lagi pihak Rumah Sakit Pancaran Kasih (RSPK) Manado.

Terbukti, RSPK yang berada di naungan GMIM dipimpin dr Frangky Kambey ini mendapat apresiasi dari ibu Mendagri Tri Suswati Tito Karnavian yang datang langsung membawa bantuan berupa kebutuhan penanganan pasien Covid 19 didampingi ibu Gubernur Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Diterima langsung Direktur RSPK Frangky Kambey, Minggu (19/7/2020)  mengutarakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah provinsi Sulut pada keberadaan RSPK Manado yang telah memberikan bantuan berupa APD.

“Puji Tuhan, ini kali kedua ibu Mendagri menyalurkan bantuan langsung di RSPK Manado. Begitu pula dengan ibu Gubernur Sulut yang telah berkali-kali memberikan berikan bantuan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dalam kami menjalani, merawat pasien terlebih bagi para perawat di RSPK Manado,” ujar satu-satunya bakal calon (balon) Walikota yang berpasangan dengan balon Wakil Walikota dr Daud Kirojan melalui jalur independen (Perseorangan,red) di Pilkada Manado 2020.

“Dengan adanya perhatian intens bagi kami, tentu ini menjadi pemompa semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan medis kepada para pasien,” kunci balon Walikota Manado ini yang mendeklarasikan slogan KaKi (Kambey-Kirojan).

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here