NasDem Sah Usung PAHAM

0
573
NasDem Sah Usung PAHAM
PAHAM saat menerima SK yang diserahkan Ketua Bappilu DPP Nasdem Prananda Surya Paloh.(ist)

SULUTIMES, Manado – Kepastian Partai NasDem mengusung pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-HABM) dibuktikan dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan dengan jargo PAHAM ini.

Bertempat di Kantor DPP Nasdem Jalan RP Soeroso No 44 Gondangdia Lama, Menteng Jakarta Pusat, SK tersebut diserahkan Ketua Bappilu DPP Nasdem Prananda Surya Paloh langsung diterima pasangan PAHAM disaksikan Ketua DPD Nasdem Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (24/7/2020).

Usia penyerahan, Prananda berharap pasangan PAHAM ini boleh membesarkan Partai Nasdem di Kota Manado.

“Kami selaku pimpinan partai memberikan dukungan penuh, serta harapan di Pilkada nanti pasangan ini boleh meraih kemenangan,” ujarnya.

Selain itu, Prananda juga menyerukan pada seluruh kader Nasdem di Sulut terlebih di Kota Manado wajib memenangkan pasangan calon yang telah dikeluarkan SK oleh DPP.

“Seluruh kader Nasdem di Manado akan membantu memuluskan langkah pasangan PAHAM saat tahapan Pilkada nanti. Jika tidak, ada sanksi partai yang akan diberikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Nasdem Manado Roy Kader dan anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulut Brian Waworuntu yang ikut mendampingi mengatakan bahwa benar SK buat PAHAM telah diserahkan.

“Ia benar. SK sudah diserahkan kepada Prof Paula dan Dr Harley,” kata Roy Kader.

Begitu pula diucapkan Waworuntu berkeyakinan Manado kedepannya akan dipimpin oleh figur yang dicintai sebagian besar masyarakat.

“Ini sejarah baru dimana Kota Manado akan dipimpinan seorang srikandi yang sangat dikenal banyak masyarakat Kota Manado,” pungkasnya.

 

Jakas/Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here