RS Pancaran Kasih Terus Tingkatkan Fasilitas Kesehatan

0
72
RS Pancaran Kasih Terus Tingkatkan Fasilitas Kesehatan
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Lukas RSPK Manado.(jakas)

SULUTIMES, Manado – Keberadaan Rumah Sakit Umum GMIM Pancaran Kasih (RSPK) menjadi salah satu barometer rumah sakit ditengah berderetnya Rumah Sakit yang ada di Kota Manado.

Sebagai barometer RS swasta, RSPK terus berbenah meningkatkan pelayanan kesehatan.

Terbukti, walau telah memiliki sejumlah fasilitas kesehatan baru seperti gedung bertingkat baru, RSPK masih terus berinovasi membuat ruangan baru bagi pasien demi pelayanan lebih nyaman.

Salah satu ruangan yang akan direnovasi yaitu ruangan Lukas dilakukan peletakan batu pertama, Jumat (14/8/2020) di RSPK Manado.

Diawali ibadah oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Petra Jani Rembang MTh, mengambil ayat Alkitab, Nehemia 7:1-3.

“Ini merupakan keterpanggilan dokter Frangky Kambey sebagai Direktur RSPK maupun memiliki rasa yang kuat sebagai warga GMIM untuk peduli terhadap fasilitas kesehatan gereja lewat bidang kesehatan,” tutur Pdt Rembang dalam khotbahnya.

“Implementasi tindakan Nehemia saat membangun tembok Yerusalem sama persis yang dilakukan dokter Frangky yang memiliki hati nurani sebagai dokter tentunya bersama para wakil direktur dan jajaran RSPK,” tambahnya.

Usai ibadah, Pdt Petra Rembang melakukan peletakan batu pertama diikuti secara berturut-turut Direktur RSPK Manado dr Frangky Kambey, Wakil Direktur dr Daud Kirojan dan Wadir berikutnya.

“Sama persis yang dikatakan dalam khotbah tadi, ini merupakan keterpanggilan agar fasilitas kesehatan lebih layak lagi. Kami yakin Tuhan akan turut bekerja sebagaimana pembangunan-pembangunan gedung-gedung lainnya yang telah rampung dengan segala baik berkat penyertaan Tuhan Yesus,” aku dokter Kambey sapaan akrabnya.

Sesuai rencana ruangan Lukas akan dibangun berlantai tiga.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here