Tiga Partai Pengusung PAHAM Konsolidasi

0
413
Tiga Partai Pengusung PAHAM Konsolidasi
Tiga Partai Pengusung PAHAM Konsolidasi.(sulutimes)

SULUTIMES, Manado – Pasca kesepakatan melalui surat keputusan usungan partai, tiga partai pengusung Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) mulai konsolidasi.

Buktinya, pengurus tiga partai tersebut, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mempersiapkan administrasi pasangan yang berjargon PAHAM.

Ketua PSI Manado Stevi Mait kepada wartawan membenarkan pertemuan tersebut.

“Pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti keputusan tiga partai mengusung PAHAM di Pilkada Manado. Kami partai pengusung, PSI, Nasdem dan Perindo sudah siap untuk mendaftarkan PAHAM di KPU Manado,” ujar Mait, Jumat (14/8/2020).

Lanjut Mait, konsolidasi ini dihadiri Sekretaris DPD Nasdem Stenly Sumampouw bersama Ketua Bapilu Roy Kader, Sekretaris DPD Perindo Kota Manado Andre Rogi didampingi Ketua Bapilu Jeffy Pasoreh, Ketua DPD PSI Manado Stevi Mait dan Ai Firman Mustika.

“Persiapan mendaftarkan pasangan PAHAM merupakan agenda kerja pertama tiga partai pengusung,. Jadi pertemuan ini sekaligus konsolidasi perdana tiga partai pengusung,” tambahnya.

“Mohon doa seluruh masyarakat Kota Manado, agar pasangan PAHAM melenggang mulus di Pilkada Manado. Sehingga harapan dan impian PAHAM memimpin kota ini bisa tercapai. Kami pun tiga partai pengusung akan kerja total dalam pemenangan,” harap Mait.

 

Jakas/Ivan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini