Wakili Wali Kota Manado, Micler Lakat Lantik Dua Direksi PD Pasar

0
4

SULUTIMES, Manado – Tingkatkan pelayanan masyarakat,  PD Pasar Kota Manado kembali lakukan pergantian dua jabatan direktur, yakni Direktur Operasional dan Direktur Pengembangan.

Pelantikan dua direksi PD Pasar yang baru tersebut dipimpin Sekretaris Kota (Sekot)  Manado, Micler Lakat mewakili Wali Kota Manado, G. S. Vicky Lumentut (GSVL), sekaligus menyerahkan SK Wali Kota Manado kepada Yulita Kumaat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Camat Wenang, Senin (7/9/2020).

Direktur Operasional yang sebelumnya dijabat Tommy Sumelung, kini dipercayakan kepada Nurasyid Abdurrahman atau yang akrab disapa Ka’ Tune. Steven Sumampouw menggantikan Stenly Sumampouw sebagai Direktur Pengembangan PD Pasar Manado.

Dalam sambutannya, Sekot memgatakan bahwa pergantian pejabat baru merupakan hal biasa dengan tujuan menyegarkan dan lebih memaksimalkan kinerja, agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Kepercayaan yang diberikan bukanlah hal kecil, namun merupakan tugas dengan tanggung jawab yang besar. Selain membawahi para karyawan, juga bekerja untuk masyarakat Kota Manado dan tentunya ditangan direksi menjadikan pasar lebih baik dan berkembang,” kata Micler.

Sekot juga mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban. Serta komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat pemkot. “Cepat bersosialisasi dengan lingkungan kerja yang baru. Terus berinovasi untuk memajukan PD Pasar serta menghadirkan pelayanan paripurna kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Asisten I Heri Saptono, Asisten II Recky Sondakh, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, Sekretaris BKPSDM Berty Tulung bersama jajaran, serta rohaniwan.

***/Jo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here