Tingkatkan Pelayanan, PD Pasar Kota Manado Tanamkan Program BerTeMan

0
1

SULUTIMES, Manado – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado terus berbenah di berbagai sisi. Baik dari transparansi keuangan hingga pembenahan di pasar itu sendiri, salah satunya adalah kebersihan pasar.

Hal itu merupakan program BerTeMan (Bersih, Tertib dan Nyaman). Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh pun terus menggenjot jajarannya untuk konsisten dalam kebersihan pasar.

“Tata kelola yang lebih baik dan tertib akan mempermudah bagi pedagang dan konsumen untuk beraktivitas,” tandas Dirut Stenly Suwuh, Jumat (11/9/2020).

Selain itu, kebersihan dan kenyamanan pasar rakyat sudah menjadi penegasan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam setiap kesempatan, termasuk saat bertemu pihak terkait pengelolaan pasar rakyat di Indonesia.

“Presiden Jokowi mengatakan bahwa pasar yang disukai konsumen memiliki fasilitas, nyaman, bersih dan tidak bau. Jika dapat memenuhi kriteria itu maka tentunya akan tetap menarik konsumen untuk berbelanja di pasar tradisional. Jadi kebersihan pasar itu selalu menjadi prioritas kami,” ujar Dirut PD Pasar Kota Manado.

***/Jo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here