Besok Dentuman Tembang Aku Pasti Bisa Iringi Deklarasi AA-RS Lewat Virtual

0
86
Besok Dentuman Tembang Aku Pasti Bisa Iringi Deklarasi AA-RS Lewat Virtual
Besok Dentuman Tembang Aku Pasti Bisa Iringi Deklarasi AA-RS Lewat Virtual./istimewa

SULUTIMES, Manado – Pasangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang (AA-RS) dipastikan akan melakukan deklarasi secara virtual, Kamis (1/10/2020) besok.

Kepastian deklarasi AA-RS yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini, setelah hari ini melalui Tim Kampanye AA-RS yang dihadiri pula Cawawali Richard Sualang, Rabu (30/9/2020) siang bertempat di salah satu rumah makan di Manado menggelar konferensi pers.

“Sesuai PKPU no 13 tahun 2020 dalam melaksanakan kegiatan wajib menerapkan protokol Covid 19, makanya akan dilakukan Deklarasi AA-RS secara virtual dari Sekretariat Tim Pemenangan dengan 25 Rumah Pemenangan yang tersebar di 11 kecamatan se-Kota Manado,” ungkap Ketua Tim Kampanye AA-RS Pnt Roland Roeroe.

Lanjut Roeroe, nantinya pada deklarasi ini akan dirangkaikan dengan Deklarasi Tim Kampanye, Deklarasi beberapa tim relawan dan peresmian rumah-rumah pemenangan AA-RS.

“Pada deklarasi di Sekretariat Tim Kampanye akan menerapkan protokol kesehatan, dan hanya diundang tim kampanye utama saja,” ucap Roeroe yang menambahkan pihaknya akan menghadirkan pemenang Indonesia Idol 2010 Citra Scholastika.

Besok Dentuman Tembang Aku Pasti Bisa Iringi Deklarasi AA-RS Lewat Virtual
Andrei Angouw – Richard Sualang./sulutimes

“Lagu Citra yang berjudul Aku Pasti Bisa merupakan lagu ikon AA-RS,” tambahnya.

“Nantinya usai deklarasi virtual, AA-RS akan mengunjungi beberapa rumah pemenangan untuk bertemu langsung para relawan,” pungkasnya.

Sementara itu, Cawawali Manado Richard Sualang pada sambutannya mengatakan berharap semua tim dapat bekerja maksimal kendati kegiatan akan berlangsung sesuai protokol Covid 19.

“Kita harapkan semau berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Sualang.

Ditempat yang sama, perwakilan Partai Gerindra Manado pun mengaku optimis dan sudah siap memenangkan AA-RS di Pilwako Manado.

“Target kami capaian di Pileg 2019 lalu 21 ribu suara akan terlampaui hingga 30 ribu suara,” kata Sekretaris DPC Gerindra Kota Manado Ronald Saumur.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here