Suara Lantang Imba Merahkan Sulut Menggema Dideklarasi AA-RS

0
292
Suara Lantang Imba Merahkan Sulut Menggema Dideklarasi AA-RS
Suara Lantang Imba Merahkan Sulut Menggema Dideklarasi AA-RS./sulutimes

SULUTIMES, Manado – Deklarasi Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Richard Sualang berlangsung di Sekretariat Tim Kampanye AA-RS, jalan Sarapung Manado, Kamis (1/10/2020).

Deklarasi secara virtual calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini dihadiri Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw yang juga sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut bersanding dengan Calon Gubernur Olly Dondokambey, Ir Royke Roring, Rio Dondokambey, Ketua Tim Kampanye AA-RS Roland Roeroe, salah satu unsur Wakil Ketua Pnt Ir Sonny Hermanto, Sekretaris Tonny Rawung, petinggi PDIP Sulut dan Manado lainnya serta petinggi partai Gerinda. Dan terlebih menghebohkan, hadir mantan Ketua DPD Partai Golkar Jimmy Rimba Rogi.

Dikesempatan tersebut, Imba sebutan familiar Jimmy Rogi didaulat menyampaikan pidato politiknya.

Mengawali orasi politiknya, Imba menyampaikan bahwa dirinya kenal dekat dengan Partai PDIP Sulut.

“Saya dan PDIP bukan lagi baru hari ini berkenalan. Pak Steven tahu itu. Saya bersahabat baik dengan pak Freddy Sualang, orang tua pak Richard Sualang. Dan senior-senior PDIP kenal saya,” ungkap Imba.

Yang lebih mencengangkan lagi, Imba menyatakan tekad memenangkan OD-SK dan AA-RS.

“Jadi Puji Tuhan, hari ini saya berdiri di sini dipanggung merah ini, saya betul-betul dengan tekad memenangkan Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw untuk Sulut dan Andrei Angouw – Richard Sualang untuk Manado,” tegasnya.

Dengan suara lantang berapi-api, Imba menyatakan bahwa terkait kehadirannya bersama calon PDIP sekarang ini merupakan kebodohan dari partai Golkar dan keberuntungan bagi partai PDIP.

“Apa sebab, penunggu di pohon beringin sudah keluar. Dulu pak Freddy bilang kalau saya keluar dari partai Golkar habis pohon beringin di Sulut. Dan sekarang habis,” aku mantan Walikota Manado ini.

Diakhir orasinya, Imba mengajak pendukungnya untuk mendukung OD-SK dan AA-RS.

“Saya punya pendukung fanatik di Sulut termasuk paling banyak di Kota Manado. Jadi saya minta kepada seluruh pendukung fanatik saya, saudara, kawan, sahabat dan anak-anak olahragawan karena saya pernah menjadi Ketua KONI tiga periode, untuk mendukung Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Richard Sualang serta Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw dari PDIP. Terima kasih, selamat berjuang. OD-SK lanjutkan,” lantang Imba.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here