Aplikasi PANDU Solusi Cerdas Belanja Online di Pasar Tradisional

0
8

SULUTIMES, Manado – Aplikasi PANDU(Pelayanan Online Belanja Pasar dari Rumah) yang dibuat oleh PD Pasar dan di-launching sejak tanggal 26 Mei 2020 oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), sangat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Aplikasi PANDU solusi cerdas cegah penyebaran Covid-19 telah banyak di-download dan digunakan oleh masyarakat. Dengan adanyan aplikasi ini, kiranya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk belanja secara online, tidak perlu secara langsung datang di pasar tradisional,” kata Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh, Jumat (2/10/2020).

Dirut PD Pasar melanjutkan, aplikasi PANDU dirancang dengan melibatkan generasi muda lokal pengembang e-commerce. Dan juga mendapat arahan daru stakeholder pemantau inflasi, seperti Bank Indonesia, dan dukungan semangat dari Wali Kota Manado GSVL.

“Kami berharap masyarakat terus menggunakan aplikasi PANDU sebagai salah satu solusi mencegah penyebaran Covid-19. Untuk menggunakannya, cukup mendownload di Playstore, dengan mengetik PANDU PD Pasar Manado, setelah di instal, Aplikasi siap digunakan,” jelas Suwuh.

***/Jo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here