Sukarelawan KIPAS Manado Komitmen Menangkan AA-RS

0
122
Sukarelawan KIPAS Manado Komitmen Menangkan AA-RS
Sukarelawan KIPAS Manado Komitmen Menangkan AA-RS./sulutimes

SULUTIMES, Manado – Dukungan kepada pasangan Calon Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang yang diusung oleh PDI Perjuangan dan partai Gerindra terus mengalir.

Kali ini datang dari suatu perkumpulan yang diisi oleh para ibu-ibu di Kota Manado yang menamakan diri KIPAS (Komunitas Ibu-ibu Pendukung Angouw Sualang) Kota Manado.

Kepada sulutimes.com, Ketua KIPAS Deitje Hermanto-Rondonuwu SE menjelaskan bahwa KIPAS sukarelawan KIPAS diisi dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi, suku dan agama.

“Di dalam KIPAS berkumpul berbagai latar belakang profesi. Kami memiliki satu komitmen untuk dapat memenangkan pasangan Andrei-Richard dikarenakan visi misi pasangan AA-RS ini yang bisa sejalan dengan program kami,” tutur Rondonuwu.

Lanjutnya, saat ini komunitas KIPAS sudah terbentuk di enam kecamatan se Kota Manado.

“Berpusat di kecamatan wanea, keanggotaan KIPAS saat ini terus bergerak dengan target hingga mencapai 11 Kecamatan. Itu target kami,” aku pendiri KIPAS ini sembari mengungkapkan keyakinan bahwa AA-RS dapat merubah arah kota manado kedepan lebih baik lagi.

“Indonesia Hebat, Sulut Hebat Manado pun harus Hebat agar program semua baik program dan pembangunan dapat selaras,” pungkas isteri tercinta dari Pnt Ir Sonny Hermanto ini.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here