GM FKPPI Manado Gelar Donor Darah Massal

0
90
GM FKPPI Manado Gelar Donor Darah Massal
Ketua GM FKPPI Manado Selfia Pusung dan Sekretaris Sonny Hermanto serta kader yang menyumbang darah./jakas

SULUTIMES, Manado – Implementasi setetes darah anda menyelamatkan jiwa sesama dibuktikan Pengurus Cabang 2202 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (PC 22002 GM FKPPI) Kota Manado.

Bertempat di RM Tuna House, Manado, Kamis (25/3/2021) militansi kader PC GM FKPPI Manado antusias mengikuti giat Donor Darah.

Ketua PC GM FKPPI Manado Selfia Pusung kepada sulutimes.com mengatakan ini sebagai bentuk kebersamaan membantu PMI untuk mendapatkan stok darah yang diperlukan warga yang membutuhkan.

“Kami tahu kantong darah untuk warga yang membutuhkan sangat kekurangan. Untuk itu kami berkepedulian membantu PMI agar stok kantong darah tetap ada,” ujar Pusung.

“Ini pula sebagai bentuk kami organisasi yang dinaungi para pembina TNI-Polri membantu program pemerintah,” tambahnya.

“Kegiatan donor darah ini akan rutin kami lakukan,” sambung Sekretaris Sonny Hermanto.

Sementara itu, Pengurus Daerah XXII GM FKPPI Sulut mengapresiasi pelaksanaan donor darah PC GM FKPPI Manado.

“Gerakan membantu jiwa semasa yang terkandung dalam nilai-nilai kejuangan tekad FKPPI telah di nampakan. Kami sangat mengapresiasi kegiatan mereka,” ujar Ketua PD GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay yang diwakili Sekretaris Dolvie Makawena.

Adapun tenaga medis yang mendukung kegiatan donor darah PC GM FKPPI Manado, Dokter Veidi Powa, perawat Mariam Tamalonggehe dan Fenly Assa.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here