KPU Manado Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

0
7
KPU Kota Manado saat mengikuti Peluncuran Tahapan Pemilu 2024. (Foto:Istimewa)

SULUTIMES, Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado mengikuti Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 yang dilakukan secara daring, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan dilakukan oleh KPU RI dan diikuti oleh seluruh jajaran penyelenggara Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Indonesia.

Peluncuran ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari sebagai randa dimulainya tahapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024.

“Dan menurut mandat Konstitusi, dan mandat undang-undang, pada hari ini adalah hari dimulainya tahapan pemilu tahun 2024,” kata Hasyim di gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/06/2022).

Hasyim meminta dukungan semua pihak agar semua tahapan hingga Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.

Acara peluncuran yang juga digelar di gedung KPU Kota Manado berlangsung meriah diikuti para komisioner yaitu Jusuf Wowor Ketua, Sunday Rompas, Ismail Harun, Abdul Gafur Subaer dan Moh. Sahrul Setiawan.

Turut hadir dalam peluncuran tersebut Ketua Bawaslu Kota Manado, Marwan Kawinda dan anggota Heard Runtuwene, perwakilan Kesbangpol Manado, Reynold Runtu, perwakilan TNI/Polri, perwakilan Kejari Manado, Jimmy Gosal Mewakili Ketua DPRD Manado dan para perwakilan Parpol.
Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini