Ratusan PPI Manado Lintas Angkatan Suarakan Dukung Pemerintahan AARS

0
145
Ratusan PPI Manado Lintas Angkatan Suarakan Dukung Pemerintahan AARS
Ratusan PPI Manado Lintas Angkatan Suarakan Dukung Pemerintahan AARS./istimewa

SULUTIMES, Manado – Sukses Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Manado angkatan 2022 pada perhelatan penaikan dan penurunan upacara bendera memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022 di lapangan Sparta Tikala Manado.

Mendapat sambutan luar biasa dari Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado dan PPI Manado lintas angkatan.

Buktinya, ratusan PPI Manado lintas angkatan datang langsung memberi support atas kesuksesan tugas yang diemban Paskibraka Manado 2022 pada upacara dihadapan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS), Forkopimda Manado dan jajaran pejabat Pemkot yang hadir.

“Selamat kepada para Paskibraka 2022 yang telah menjalankan mandat amanahnya untuk melaksanakan upacara bendera dan telah menjadi bagian dari Keluarga besar Purna Paskibraka Indonesia (PPI),” ujar PLH Ketua PPI Manado Pdt Rajiv Sahempa STh usai penurunan bendera di lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/8/2022) malam hari.

“Tentunya tugas kalian bukan hanya sebatas ini saja, kalian akan menjalankan tugas baru untuk terciptanya Paskibraka di tahun berikutnya dan itu bukan sesuatu hal yang muda. Untuk, itu kita harus tetap solid juga bersatu dalam melaksanakan Visi dan Misi PPI Kota Manado,” tegas Sahempa didampingi Sekretaris Firman Mustika SH MH.

Sementara itu, salah satu Purna Paskibraka Stivano Komaling mengungkapkan rasa gembira senang dan menerima 60 Paskibraka baru untuk menjadi bagian dari PPI Kota Manado. “Untuk adik-adik kami Angkatan 2022 selamat datang di PPI,” ujar mahasiswa Fisip Unsrat semester 5 ini seraya menambahkan mendukung pemerintahan AARS.

“Kami siap untuk mendukung pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Manado Richard Sualang dan akan melakukan kolaborasi, bersama membangun ide-ide kreatif untuk maju dan mengikuti program-program yang akan pemerintah Kota Manado laksanakan dikemudian hari,” tegasnya diiyakan hampir 250 PPI Manado lintas angkatan yang hadiri saat itu.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini