Kesbangpol Sulut Pantau Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu di Kecamatan se-Kota Manado

0
32
Kesbangpol Sulut Pantau Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu di Kecamatan se-Kota Manado
Kaban Kesbangpol Sulut Ferry Sangian saat memantau Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilu tahun 2034 di Kantor Kecamatan Wanea./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 saat ini memasuki Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan.

Untuk memastikan kelancaran penghitungan suara di tingkat Kecamatan yang ada di Kota Manado, Kaban Kesbangpol Sulut Ferry Sangian memantau langsung jalannya pleno Rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Wanea.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai Pemerintah apalagi Badan Kesatuan Bangsa untuk memantau dan memonitoring jalannya hajatan nasional ini,” ujar Sangian kepada www.sulutimes.com di Kantor Kecamatan Wanea Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan rekapitulasi suara pemilu di tingkat Kecamatan Wanea, Rabu 21 Februari 2024.

“Kami melihat hingga saat ini pelaksanaan perhitungan suara lancar aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Wanea Nontje Deisye Wewengkang SPd MPd bersyukur dapat kunjungan dari Pemerintah Provinsi Sulut.

“Terima kasih kepada pemerintah yang terus memantau perkembangan rekapitulasi di tingkat kecamatan. Harus diakui ini merupakan bentuk perhatian bagi kami sebagai penyelenggara kepemiluan,” ucapnya didampingi jajaran PPK Wanea.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini