KPU Manado Umumkan 151 Calon Anggota PPK Lolos CAT, Berikut Nama-namanya

0
326
KPU Manado Umumkan 151 Calon Anggota PPK Lolos CAT, Berikut Nama-namanya

SULUTIMES, Manado – Proses tahapan perekrutan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan melalui seleksi CAT yang dilaksanakan pada 7 Mei 2024 lalu di SMK Negeri 1 Manado telah selesai.

Hasilnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado mengumumkannya secara resmi melalui pengumuman nomor: 210/PP.04.2-Pu/7171/4/2024 tentang hasil seleksi tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Kota Manado tahun 2024.

“Iya, hasil seleksi CAT calon PPK yang dinyatakan lulus 151 orang yang mencakup pendaftar dari 11 Kecamatan se-Kota Manado. Dan yang tidak lulus ada 25 orang,” ujar Ketua KPU Manado Ferley Kaparang kepada www.sulutimes.com, Jumat 10 Mei 2024.

Bagi calon PPK yang lulus CAT lanjut Kaparang, akan mengikuti tahapan wawancara yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari.

“Nantinya untuk tes wawancara akan berlangsung pada 11 sampai 13 Mei 2024 di Four Points Hotel Manado dan peserta mengenakan pakaian hitam-putih,” jelasnya.

Sementara itu untuk mengikuti tahapan seleksi tes wawancara, para peserta wajib membawa KTP-el. “Selain itu kartu pendaftaran, alat tulis dan laptop,” tambah Ketua Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas KPU Kota Manado Ramly Pateda.

Berikut calon anggota PPK yang lolos tahapan tes CAT (klik link di bawah ini):

Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis PPK Manado –

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini