Kembali Nahkodai Desa Sea, Sangian: Semua Karena Anugerah Tuhan

0
31
Suasana pemilihan Hukum Tua Desa Sea, Jumat (26/8)
Suasana pemilihan Hukum Tua Desa Sea, Jumat (26/8)

SuluTimes.com-Minahasa- James Royke Sangian, kembali menahkodai Desa Sea Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa untuk kedua kalinya. Desa Sea yang berbatasan dengan Kelurahan Malalayang Kecamatan Malalayang Kota Manado, menggelar Pemilihan Hukum Tua pada hari Jumat (26/8).

“Semua karena anugerah Tuhan sehingga pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung di Desa Sea boleh berjalan dengan baik, aman tertib dan lancar, dan kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Sea,” ujar Sangian, Minggu (28/8).

Ia juga menambahkan, perbedaan pilihan telah berakhir, saatnya seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk menatap kepentingan bersama, membangun Desa Sea tercinta. “Marilah kita singkirkan semua perbedaan, menuju Sea Hebat,” pungkasnya.

Pemilihan Hukum Tua Desa Sea diikuti oleh 5 peserta yakni; nomor urut 1. Gorgonius Kountul, nomor 2. Welly Kountul, nomor 3. Hill Giroth, nomor 4. James Royke Sangian dan nomor 5. Ronny Tulangow. Adapun hasil Perolehan Suara sebagai berikut; jumlah suara 3. 449,  nomor 1. memperoleh 164 suara, nomor 2. 76 suara, nomor 3. 1. 236 suara, nomor 4. 1. 644 suara, sedangkan nomor 5. memperoleh 299 suara. Jumlah suara rusak 30. (JO)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here